Selasa, 25 September 2012

Divortiare oleh Ika Natassa




Ketika salah seorang mulai menarik diri, seharusnya pasangannya mengalah, meraih pasangannya supaya ia tidak menarik diri lebih jauh lagi.

Divortiare adalah sebuah novel yang menceritakan kehidupan Alexandra, 27 tahun yang workaholic setelah bercerai dari suaminya Beno Wicaksono yang berprofesi sebagai dokter bedah jantung. Karena miss communication dan kesibukkan masing-masing membuat pernikahan mereka harus hancur berantakan. Pernikahan yang hanya bisa bertahan selama 2 tahun. Pernikahan yang hancur itulah yang membuat Alex membenci Beno. Karena dengan mudahnya Beno menyetujui keinginan Alex untuk bercerai.
Walaupun sudah bercerai, mereka masih tetap berkomunikasi karena Beno adalah dokter pribadi Alex dan Beno jugalah yang telah menyelamatkan nyawa Mama Alex. Meskipun masih hidup di bawah bayang-bayang Beno, Alex tetap berusaha untuk melupakan Beno, melupakan semua kenangan mereka dan hanya mengingat sakit hati yang dia rasakan saat harus menunggu Beno pulang dan lainnya.
Denny, teman Alex saat kuliah di Australia mulai mendekatinya. Denny berbeda 180 derajat dari Beno. Jujur saja, Alex merasa nyaman berada di dekat Denny, tapi kenapa setiap hal yang di lakukan Denny selalu membuatnya ingat kepada Beno dan mulai membandingkan antara Denny dan Beno??
Jadi bagaimana dengan kelanjutan hidup Alex? Silahkan di baca selengkapnya ^^
Gantung yah review aku? :p
Review aku gantung karena cerita dan endingnya juga gantung -_- yahh karena ada lanjutannya makanya gantung. Aku juga masih penasaran sama jalan cerita lanjutannya, apakah Beno dan Alex bisa bersatu atau nggak? *agak spoiler* yaudah sampai ketemu di review Twivortiare yaahh :p
Semua yang di awali dengan indah belum tentu berakhir sama

3/5

by. Hayati  (✿◠‿◠)

2 komentar:

  1. ini sebenarnya bukunya berseri ya? mulai dari very yummy bukan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini ceritanya dwilogi, divortiare terus lanjut ke twivortiare. nggak berseri dari a very yuppy wedding, cuma di bagian divortiare emang ada tokoh di novel a very yuppy wedding cuma sisipan doang kok tapi ceritanya nggak nyambung ke a very yuppy wedding :D

      Hapus