Rabu, 03 Oktober 2012

Time to off reading novel





Dear my blogger...
I’m so sorry, untuk beberapa bulan ke depan saya bakalan sangaat jarang mampir ke blog atau bisa dibilang nggak akan mampir ke blog, apalagi mereview novel. Why? Because tomorrow, I will UTS (Ulangan Tengah Semester) dan karena saya sudah duduk di kelas 3 SMA, so i must study hard to UTS and prepare to UN next year (•̀┌┐•́) 
Huhuhuhu... ( ) Sangat berat sekali sejujurnya untuk berhenti baca novel, karena saya sudah mencintai dunia membaca sejak kelas 2 SMP jadi... yah berat banget dan nggak rela banget buat berhenti baca tapi mau bagaimana lagi? Ini harus saya lakukan untuk masa depan saya.
So, i’m so sorry my blogger and to all readers who ever come to my blog, thank you so much because you ever come to my blog and leave coment to me. Thank you so much ( o. ˘)з┌◦◦◦
Last, doakan saya yah semoga bisa lulus UN dengan nilai yang memuaskan dan bisa masuk ke Universitas yang saya inginkan. See you... ( ʃƪ)

HAYATISWEET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar