Minggu, 12 Februari 2012

The Truth About Forever: Kebencian Membuatmu Kesepian oleh Orizuka



Hikss, hikss.. :'( Ini novel ya ampuuun kecil aja bukunya tapi isinya luar bisaaaa buat aku menangis bombay pas bacanya. Mbak Orizuka nulisnya keren banget, hebat! Ini novel kedua setelah Autumn in Paris yang buat aku nangis bombay  Pas selesai baca halaman terakhir aku langsung nangis histeris sampai gigit2 bantal *yang kali ini benaran gak lebay* efeknya dahsyat banget, aku 'REKOMENDASIKAN' ini novel buat kalian semua, tapi sebelum baca siapkan mental yah terus siapkan tissu yang agak banyakan buat persiapan.

Sinopsis :

Seberapa berharga sih satu detik itu? Tik. Sebentar saja dia langsung berlalu. Tik. Satu detik pergi lagi. Tak ada harganya.

Tapi tunggu sampai kau sadar waktumu hampir habis. Tik. Kau ingat selama ini jarang beramal. Tik. Kau teringat mimpi-mimpi yang nggak sempat kau wujudkan. Tik. Kau sadar nggak cukup menyayangi keluarga dan teman-temanmu. Tik. Tik. Tik. Kau panik, takut menyia-nyiakan lebih banyak waktu lagi.


Yogas merasa demikian ketika divonis nggak akan berumur panjang. Tapi bukannya memanfaatkan waktu yang tersisa sebaik-baiknya, dia malah diam-diam pergi ke Yogyakarta. Kedatangannya ke sana nggak lain untuk balas dendam kepada orang yang dianggapnya bertanggung jawab atas semua ini. Bahkan kalau perlu, mati bersama.


Saat itulah cinta datang. Memberi pengharapan, membuatnya merasakan setitik kebahagiaan di dalam kelam hidupnya. Dan sekarang, keputusan itu ada di tangan Yogas. Karena cinta dan benci nggak akan pernah akur.


Jadi, Yogas..., pilih yang mana? Sementara kamu berpikir.... Tik.

Selamat membaca ^^

8 komentar:

  1. halo hayati :)
    first, aku mau bilang makasih banget kamu udah bikin blog tentang review buku yang kamu baca.
    second, aku mau marah kayak nya sama kamu. marah karena udah bikin daftar buku yg harus aku beli bertambah :( . dari semua review buku yg aku baca di sini, ada 17 buku yang menarik perhatian aku. setelah aku pikir-pikir, duh kayaknya banyak banget 17. akhirnya aku eliminasi, aku pilih aja yang bener-bener mau aku beli. dan itu cuma menghasilkan 9 buka :( masih banyak juga kan:(
    third, aku juga punya pengalaman kayak kamu, buku yang gak dibalikin sama peminjamnya :( punya ku sendiri ada 15lebih yang entah dimana dan gimana nasibnya :(
    forth, kenapa aku post komen di sini? krn ini novel favorit aku. dan aku penggemar berat kak orizuka. hampir semua novel kak ori aku punya.
    last, entahlah aku harus terimakasih atau marah-marah ke kamu. yang jelas aku seneng banget bisa nemuin blog kamu. bisa dapet temen yang "gila" baca juga. novel aku di rumah udah hampir menginjak angka 100 andaikan ke 15novelku itu kembali. mohon doanya ya :""

    salam
    desti :)

    BalasHapus
  2. jangan lupa bales ya hayat hehehe -desti-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Desti salam kenal :)
      Maaf yah baru di balas, huaaa~ baru kali ini aku dpt komen yang super duper panjang, mana mau marah lagi sama aku :( hehehe...
      Aku juga pernah ngerasain kok gimana perasaan desti waktu nemu blog yg isinya review novel semua :') kiki~
      Amin amin amin, aku doakan yah bisa balik lagi novelnya trs koleksi novelnya tambah banyak :D
      Desti punya twitter? kalo ada kita bisa saling mention2an soalnya aku jarang on di blog paling kalau mau ngepost doang :D
      Itu 9 novel, apa-apa aja yang mau desti beli? hihihi, wishlist aku aja msh banyaak banget :'(
      Salam kenal, dan mari berteman yaahhh :D

      Hapus
  3. salam kenal juga :)
    akhirnya dibales juga yaaa, hampir tiap hari aku nengok ke sini buat ngecek udah dibales apa belum dan akhirnya dibales juga :D *yeay*
    ahahha maaf ya kalo jari-jari udah pada ngetik suka susah buat berentinya :p
    nah, makanya pas liat blog review kamu ini aku shock ternyata masih banyak novel-novel yg bagus tapi ternyata aku belum tau :(
    hehhee amin semoga novel-novel aku kembali yaa :")
    1. seandainya
    2. trio weirdo
    3. brondong
    4. sunshine becomes you (yang ini mau banget)
    5. i hate rich men (ini juga)
    6. waktu aku sama mika
    7. pacarku juniorku
    8. be my sweet darling
    9. separuh bintang
    waaah pokoknya banyak deh,siap siap nabung >.<

    oh iya ini twitter aku @DKannisa , aku juga jarang sih sebenernya berkeliaran di blog, follow twitter aku ya

    salam kenaljuga dan mari berteman :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf beribu maaf :( benar2 gak sempat buka blog soalnya udh kls 3 kan mau UN tahun depan yaah penderitaan sebagai pelajar :')
      Huaaa~ banyak bangeet yang mau di beli kalo aku bilang yang WAJIB WAJIB WAJIB WAJIB di beli itu Sunshine becomes you, i hate rich men, separuh bintang!! sisanya juga bagus2 semuaa kok :D ayooo di beli semuanyaa *bantu komporin*
      Huehehe, okee aku follow twitter kamu yah. Mari bertemaaan Kannisa :D

      Hapus
  4. annyeong hayati! salam kenal yaaa...^^ suka deh sama blognya.. blog kamu tuh yaa can make me stay around ngebaca sinopsis novel2 yang kamu tulis, bikin aku click sana sini di label entrian kamu.. hahahha... ehh kalo mau minta rekomen ato nanya nanya ttg novel ke kamu bisa kannn?? hehehhe aku follow twitter kamu yaa, nanti jgn kaget kalo ada mention2 yg isinya pertanyaan2 dari akuu .. :) thankss yaaaa!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Annyeong asri :D salam kenal juga :D
      Makasih banyaakkk banyakkkk dan makasih udah mau mampir ke blog aku udah mau baca review aku yang tulisannya masih ancur-ancuran. Hihihi, oke mention aja nnti aku folback juga :D tapi jangan lupa bilang pengunjung blog takut salah orang ntar :p kan malu kalo salah orang wkwkwk :D

      Hapus
  5. samlekum kak Hayati.. aku lagi cari-cari komen tentang nopel The Truth about Forever supaya kalo beli nggak nyesel, akhirnya malah nangkring di blog kaka ^^ betewe, mang sedih banget ya? Jadi makin semangat wat beli. Oh ya, kalo nopel Imajinatta karya Mia arsjad*bener gak tuh tulisan? -,-* udah pernah baca belum? Aku juga mo beli itu. Dari nopel yang kakak rekomendasiin aku tertarik dengan novel Thouch ama sHe. Hehehe... thanx ya!

    BalasHapus