Kamis, 08 Maret 2012

I Hate Rich Men olehVirginia Novita

Sinopsis :

Adrian Aditomo benar-benar tipikal pria kaya yang dibenci Miranda, tidak peduli betapa tampan dan seksinya pria itu. Sifatnya angkuh dan begitu superior.
Ada lagi, pria itu sinting! Adrian berani menculik Miranda hanya untuk mengatakan kalimat yang tidak masuk akal—“Adik Anda merebut tunangan saya,” kata pria itu dingin.
“Hah?” Hanya itu yang bisa dikatakan Miranda. Apakah orang yang dimaksud pria itu adalah Nino? Nino-nya yang masih berumur tujuh belas tahun dan masih polos? Tidak mungkin Nino-nya yang masih remaja itu menyukai wanita yang lebih tua, apalagi milik orang lain!
Demi untuk membersihkan nama baik Nino, Miranda terpaksa bekerja sama dengan Adrian. Hal yang sangat sulit dilakukan karena mereka berdua tidak pernah sependapat dan selalu bertengkar.
Seharusnya sejak awal Miranda menolak berurusan dengan Adrian. Ia benar-benar mengabaikan firasatnya. Firasat yang mengatakan Adrian mampu menjungkir-balikkan hidupnya dan terutama... hatinya.

Awalnya si Vio yang promosikan ni buku. Dia bilang bagus, kalau aku baca pasti suka so, aku pinjem deh ini novel. Dan yang pertama kali baca si Mella, dan apakah kalian tahu apa yang Mella bilang? Dia bilang kalau aku udah selesai baca ini novel pasti jadi mau beli. Dan yah, dia benar 100%. Udah saya masukkan dia ke dalam list novel ku yang entah kapan akan bisa kebeli semuanya...
Oke, awalnya pas baca ini novel saya pikir pasti ceritanya datar doang. Tapi saya SALAH TOTAL!! Ini novel luar biasa beda, lebay kayaknya yah :D Tapi serius ceritanya unik dan sayaaaa sumpaaaaaaaah iri berat rat rat rat... sama Miranda. Umurnya udah 30an tapi wajahnya masih seperti umur 20an. Alamaaak pengen banget deh. Udah gitu pengen banget bisa ngomong sama Mama pakai kata elo-gue. Yah, setidaknya ini berlaku kepada saya dan Bapak. Wkwkwkwk, yah emang sih saya manggilnya ‘BAPAK’ kalau lagi ada maunya coba nggak mana mungkin manggilnya Bapak. Wkwkwkwk, tapi saya bukan anak yang kurang ajar loh yah *bela diri*
Dan sosok Nino, ya ampuuuun Nino!!!! Kamu sama saya aja yah nggak usah sama Jessica, wkwkwkwk. Jujur saja saya paliiiiiiiiiing suka sama novel yang endingnya sampai nikah, why? Karna saat saya selesai membaca rasanya puaaas banget sama endingnya karna menceritakan sampai menikah. *alasan gak logis* Intinya paling seneng sama ending yang sampai nikah apa lagi sampai punya anak yangg lucu-lucu jadi seneng baget.
Okaay, saya kasih novel ini nilainya 8.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar