Senin, 14 Mei 2012

Infinitely Yours oleh Orizuka


Holaaaaa...
Aku baru aja selesai baca novel Infinitely Yours, hehe... Emang agak ketinggalan zaman sih aku bacanya, tuh novel kan tahun 2011. Tapi buat aku gak masalah sih, hihi...
Baiklah, novel ini menceritakan tentang liburan dan ‘KOREA BANGET’ wkwkwk... Benaran Korea banget, walaupun aku gak terlalu aktif lagi mengupdate lagu-lagu maupun drama korea tapi aku tetap masih menyukai korea~
Hmm, gimana yah aku mau cerita soal novel ini yah? Mmm, ceritanya menceritakan tentang perjalanan Jinggan & Rayan yang mengikuti tour ke Korea selama satu minggu. Daaaan... hoaaa~ aku malas mau ngelanjutinnya *kabuuurrrr* wkwk...
Intinya ceritanya bagus banget, dan so sweet banget! Dan membuat aku menitikkan air mata saat membaca bagian Rayan yang mengucapkan say goodbye di komidi putar dan waktunya hanya 5 menit!! Hiksss T-T *lebay*
Sinopsis :
Orang bilang, pertemuan pertama selalu kebetulan. Tapi, bagaimana caramu menjelaskan pertemuan-pertemuan kita selanjutnya? Apakah Tuhan campur tangan di dalamnya?
Kita bukanlah dua garis yang tak sengaja bertabrakan. Sekeras apa pun usaha kita berdua, saling menjauhkan diri—dan menjauhkan hati—pada akhirnya akan bertemu kembali.
Kau tak percaya takdir, aku pun tidak. Karenanya, hanya ada satu cara untuk membuktikannya....
Kau, aku, dan perjalanan ini.
Dan aku kasih nilai 8 untuk novel ini. Hihihi... Selamat membaca yaaah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar