Rabu, 22 Agustus 2012

Satu Cinta Sejuta Repot oleh Moemoe Rizal




“Nah, dua yang lain sebenarnya nggak ada urusannya ama kamu. Mereka punya sesuatu yang lain, yang, ah... aku nggak bisa ngeliat lagi lebih jauh. Energiku punya batasan tertentu jadi aku nggak sanggup ngeliat apa yang bakal mereka perbuat.”
“Kira-kira menurut kamu, itu siapa?”
“Aku nggak tau. Bener. Aku sama sekali nggak tau. Kamu harus nyari semua jawaban itu sendiri,” katanya, selesai mengelap meja makan dan memasang lagi taplaknya. “Mungkin ini yang dinamakan kekekalan takdir. Kami para peramal mungkin bisa ngeliat masa depan, tapi nggak pernah bisa mengubahnya. Seandainya iya, kami bisa mengetahui gimana kejadian masa depan dengan persis, pasti semua nggak akan berjalan sesuai takdir.”

҈

Awalnya, Ieva menggangap remeh ramalan dari Paula, tapi lama kelamaan dia merasa ramalan Paula seperti permainan untuknya. Beberapa kali bertemu tanpa sengaja, Paula meramalkan Ieva bahwa hidupnya akan di isi oleh 3 cowok yaitu, cowok yang mencintainya, cowok yang di cintainya dan cowok yang menjadi takdirnya.
Dan, yahh Ieva harus mengakui kalau hidupnya memang sedang di isi oleh 3 cowok, yaitu Kai, cowok yang dicintainya. Nick, cowok yang mencintainya. Dan Nuzy, cowok yang walaupun dia tidak ingin bertemu dengannya tapi takdir selalu membuat Ieva tetap bertemu dengan Nuzy.
Selain itu, kehidupan Ieva juga di isi oleh Gom dan Gam, adiknya yang kembar dengan segala macam tingkah laku yang membuat Ieva kesal saat harus menjaga adik-adiknya.
Jadi diantara ketiga cowok yang mengisi kehidupannya, yang manakah yang akan menjadi jodohnya? Mmm, jika di suruh memilih sih Ieva pasti memilih cowok yang di cintainya, tapi... saat dia bertanya kepada orang-orang terdekatnya, mereka memberikan pendapat yaitu memilih cowok yang di takdirkan untuknya. Bahkan Paula saat di tanya memilih yang mana dia malah menjawab cowok yang menjadi takdirnya. Apakah cowok itu Nuzy? Tapi kenapa hati Ieva nggak yakin kalau jodohnya adalah Nuzy? Saat dia mulai melakukan observasi kenapa hatinya malah yakin kalau cowok itu adalah... Silahkan di baca selengkapnya untuk tau akhir kisah cinta Ieva yang benar-benar repot.

-

Sebenarnya aku suka sama ceritanya, apalagi di dukung dengan sosok Gom dan Gam yang benar-benar lucu, tapi saat di bagian awal asli aku benar-benar boring abis dan nggak dapat feelnya sama sekali. Malah aku dapat feelnya pas udah masuk bagian akhir. Tapi secara keseluruhan sih ceritanya bagus mungkin aku yang nggak mood aja bacanya makanya nggak dapat feelnya.

3/5

by. Hayati  (✿◠‿◠)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar