Selasa, 03 April 2012

A Little White Lie oleh Titish AK



Baruu selesai baca novel A little white lie. Ceritanya kocak, lucu so sweet dan buat aku dag dig dug sendiri serta gemeeeees banget sama ceritanya. Emang sih ceritanya bisa di tebak dari awal baca sinopsis tapi tetap nggak megurangi penilaianku terhadap novel ini. Dan sempat kaget sewaktu liat novel yang aku beli ini sudah memasuki cetakan kesebelas. Sumpah, nggak nyangka!!!
Jujur, aku sukaaaaaa banget sama ceritanya. Apa adanya dan seperti real pas bacanya. Mbak Titish membuat saya kesal, gemas, marah, sedih, galau dan sejuta perasaan lainnya *lebay* saat membacanya. Aku kasi nilai 9 buat novel ini dan udah pasti aku masukkan juga ke dalam list novel Favorite saya. Endingnya benar-benar so sweet dan nggak mengecewakan. Dan aku tunggu karya mbak Titish yang lainnya yaaaah :D

Sinopsis :

Ocha benci Adit! Meskipun cowok itu idola cewek satu sekolah, bagi Ocha, Adit nggak lebih dari sekadar perusak image dan pembawa sial. Sejak kenal Adit, Ocha berevolusi jadi cewek cengeng, malu-maluin, suka bohong, dan doyan melet. Pokoknya Ocha benci Adit. Titik. Tuhan seperti memberikan jalan untuk membalas dendam ketika tanpa sengaja Ocha menemukan apa yang bakal dianggap harta karun oleh cewek-cewek di sekolahnya: nomor handphone Adit, yang katanya susaaaah banget dicari tahu itu.Awalnya Ocha berencana menjual informasi nomor handphone Adit ke teman-temannya. Karena nggak tega, akhirnya Ocha cuma ngisengin Adit lewat SMS dengan nama samaran Ayu.Tapi bukannya sukses balas dendam, Ocha malah jadi tambah pusing. Soalnya kebohongan kecil yang dia ciptakan itu menimbulkan masalah-masalah baru. Misalnya saat Adit ternyata naksir Ayu!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar