Senin, 11 Juni 2012

I For You oleh Orizuka




“Seharusnya, lo jangan mau disebut bintang paling terang.”
“Memangnya kenapa?”
“Bintang paling terang itu paling cepat mati. Bintang paling terang adalah yang suhunya paling tinggi. Karena dia terbakar dengan cepat, bahan bakarnya pasti cepat habis. Kalau sudah habis, dia akan meledak. Dan, kamu tahu bintang yang meledak bisa jadi apa? Black hole. Lubang hitam. Miris sekali, kan?”

҈      ҈      ҈       ҈       ҈       ҈

Aku tahu di saat aku mulai membaca novel ini hasilnya nggak akan mengecewakan. Kenapa? Karna sejauh ini aku membaca novel-novelnya mbak Orizuka aku nggak pernah di kecewakan. Dan benar sekali dugaanku. Hanya saja saat aku membaca novel ini aku merasa bosan. Dan aku sempat bergumam seperti ini "bagian mana yang bagus? datar begini. mana bagian nangisnya?" hehe, gak sabaran banget kan akunya? Walaupun begitu aku tetap membaca novel ini karena ada teman-teman lain yang udah baca novel ini duluan yang kasi semangat untuk baca tapi sygnya mereka gak bilang buat siapin tissue :'(
Aku baru dapat feelnya pasti udh setengah bacanya. lama banget yah? :D Dan, yah ceritanya emang happy ending tpi bisa membuat aku 3x menitikkan air mata karna terharu dan 1x membuat aku nangis sesegukan. Ini benaran loh, karna aku bacanya tengah malam jadi ini mulut aku bekap takut nanti di kira ada apa2 kan sama orang rumah bisa bahaya.
Pokoknya novel ini benar-benar bagus banget banget banget! Baca aja novel ini aku jamin nggak akan nyesal kalo yang memang suka sama novel romance :)
Aku nggak mau kasi tau ceritanya seperti apa, karna aku rasa novel ini sebaiknya langsung di baca aja jangan baca resensi atau review2 lagi. Kenapa? Karna nanti nggak akan surprise lagi dan sangat sayang sekali untuk melewatkan membaca karya mbak Orizuka yang satu ini. Aku cuma kasih sinopsisnya aja yah? :p
Sinopsis :
Suatu hari dalam hidupku, kau dan aku bertemu. Masih jelas di ingatanku sosokmu yang memukauku. Lidahku jadi kelu, mulutku terkatup rapat karena malu. Setiap malam, bayangmu menari-nari dalam benakku.
Ada sejuta alasan mengapa aku begitu memujamu. Kau menyinari relung gelap hatiku. Kau satu-satunya orang yang ingin kurengkuh. Kau yang bertanggung jawab atas segala rindu. Kau adalah yang teristimewa bagiku.
Tanda-tandanya sudah jelas: aku menyukaimu. Tetapi, bagaimana caranya untuk mendekatimu? Kau begitu jauh, sulit kuraih dengan jari-jemariku.
Dan semakin lama, aku mulai menyadari satu hal. Bahwa kau dan aku mungkin ditakdirkan tak bisa bersatu....
 And, I give five stars to this novel. I’m very like the story and it was amazing for me.
Pesan buat mbak Orizuka : di tunggu novel selanjutnya mbak :D

by. Hayati  (✿◠‿◠)



1 komentar:

  1. ka orizuka merupakan novelis favorit saya.. apalagi novel yang satu ini. benar-benar keren.. tidak menyangka dengan ending nya saya kira akan sad ending eh ternyata happy ending juga.. hidup ternyata tak harus selalu tentang bahagia.. meskipun kita orang kaya tak akan cukup untuk bisa bahagia.. tokoh surya di dalam novel ini memberi semangat bahwa orang tak punya bisa menjadi orang yang sukses karena otak pintar dan kerja keras.









    Numpang promo ya jangan lupa juga buat berkunjung ke blog saya:
    obat kista tradisional.
    obat pelangsing herbal
    terimakasih sebelumnya

    BalasHapus