Minggu, 03 Juni 2012

Pelangi & Matahari oleh Mega Puspita


Holla...
Aku balik lagi dengan membawa cerita tentang novel Pelangi & Matahari. Cerita cinta anak SMA, cerita cinta antara Danny dan Clarisa. Mmm... sebenarnya aku suka sama ceritanya bagus tapi... nggak ada yang sempurna di dunia ini kan? Pasti ada kekurangannya. Jadi... ceritanya bagus tapi sayangnya buat aku terlalu pendek. Harusnya bisa lebih panjang lagi ceritanya. Karna kalau lebih panjang lagi ceritanya pasti tambah bagus lagi.
Sinopsis :
Aku ingin menjadi pelangi dan mataharimu.
Pelangi itu layaknya kekasih, hanya memberikan keindahannya sesaat, lalu menghilang. Namun matahari adalah sahabat yang selalu bersinar terang, yang selalu mendukung kita, kapan pun, dan di mana pun.
Novel yang menceritakan asam manis kehidupan remaja. Clarisa yang mudah jatuh cinta, Danny yang playboy, Bintang yang care, dan Karin sahabat yang diam-diam berkhianat.
Aku suka satu kalimat yang aku temui di novel ini yaitu “Pelangi itu seperti seorang kekasih. Pelangi memberikan keindahannya sesaat, lalu menghilang. Namun matahari seperti seorang sahabat yang selalu menyinari kita, yang selalu mendukung kita, kapanpun, dan di mana pun kita berada,”
Aku kasih nilai 7 buat novel ini karna covernya yang buat aku begitu lucu dan unik buat aku. Aku harap karya selanjutnya bisa lebih baik yah mbak ^^

6 komentar:

  1. wah bagus ya? sering liat di tobuk online langganan, tapi belum berminat

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya sih bagus ceritanya, tapi sayangnya terlalu pendek ceritanya jadi kesannya kayak buru2 gitu :)

      Hapus
  2. Tapi menurut saya novel itu bagus untuk pengarang baru, karena itu adalah novel pertama mega peuspita, dia itu kakak kelasku sma dan baru lulus thn ini.

    BalasHapus
  3. Novelnya memang bagus, tapi sayangnya kurang panjang menurut saya :D Woa, ternyata mbak Mega seorang penulis yang masih muda :)

    BalasHapus
  4. hallo,,
    bisa minta nama email ko,,,,
    clx saya lagi kaji novel tntg pelangi dan matahari karya mega puspita,,,,,

    BalasHapus
  5. Thank you ya sudah baca... :))
    Semoga ke depannya bisa lebih bagus lagi :)

    Oya, salam kenal, saya Mega Puspita Pertiwi :)

    BalasHapus