Sabtu, 28 April 2012

The Superstar'se Daughter oleh RisTee



Hidup menjadi seorang anak artis ternyata tidak selamanya enak. Kalo nggak percaya silahkan tanyakan kepada Pingkan yang memiliki Ayah seorang musisi, Denny Gustam.
The Superstar’s Daughter adalah novel ke 38 yang aku baca di tahun 2012 ini. Dan, baru aja aku selesai bacanya. Jujur, novel ini memberikan fakta lagi bahwa cinta itu memang buta. Kenapa? Karna di cerita ini Pingkan sampai memberikan tiket free pass untuk acara Malam Penghargaan Musik Indonesia dan Rock Your World untuk Roni dan ganknya.
Tapi aku salut banget dengan Sandi yang masih mau menerima Pingkan lagi, beserta Maya, Susan dan Ollie.
Ceritanya tentang kehidupan suka duka dari seorang anak artis terkenal di Indonesia, dan anak itu adalah Pingkan yang memiliki ayah seorang musisi terkenal di Indonesia.
Mimpi buruk itu mulai menghantui Pingkan kecil waktu masih kelas 3 SD dan sampai di SMA. Mulai dari teman-temannya yang suka menanyakan hal-hal yang menurutnya nggak penting seperti “Bokap lo kalo di rumah ngapain?”, “Bokap lo mobilnya berapa?”, “Kamu nggak nerusin bakat musiknya Papa?” dan pertanyaan lainnya.
Bukan hanya sampai di situ saja penderitaan Pingkan, dia biasa di cemooh oleh teman-temannya dengan cara seperti, setiap kali dia lewat maka teman-temannya akan menyanyikan lagu Papanya keras-keras dan saat Pingkan benar-benar dekat teman-temannya malah pergi.
Sejauh ini Pingkan hanya memiliki satu teman yang tidak pernah memandang dia sebagai anak dari seorang Danny Gustam. Yaps!! Sandi lah dia orangnya :D
Tapi saat di SMA persahabatan mereka mulai rusak karna kedatangan Reno dan ganknya yang membuat Pingkan pelan-pelan melupakan Sandi. Yah, namanya juga cinta mau gimana lagi? Mata dan hatinya Pingkan telah di butakan oleh cinta makanya dia nggak pernah sadar kalau dia selama ini di manfaatkan oleh Reno dan ganknya.
Di saat Pingkan mulai sadar semuanya, cobaan datang menghampirinya yaitu kasus Papanya yang membuat karirnya jatuh dan Papanya masuk rumah sakit.
Bagaimana kisah kelanjutan hidup Pingkan? Apakah dia bisa menghadapi semuanya? Dan bagaimana dengan hubungan persahabatannya dengan Sandi dan yang lainnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar