Jumat, 20 April 2012

Lullaby oleh Rina Suryakusuma



Holla...
Aku baru selesai baca novel Lullaby karyanya mbak Rina Suryakusuma. Ini novel Amore kedua yang aku baca dan...... buat aku sangat berkesan. Ceritanya banget banget banget keren!!! Konfliknya gak nyangka, dan jujur aja pas awal-awal bacanya aku masih bingung, binguuuung banget tapi setelah masuk ke dalam cerita aku gak bisa berhenti baca karna penasaran banget sama jalan ceritanya.
Jujur, pas di awal-awal cerita maaf banget yaaah, maaf banget. Aku sempat kesal sosok Rose. Yah, karna aku merasa Rose selalu menjadi penghalan dan menjadi pusat perhatian Audy. Aku udah mulai menebak-nebak ceritanya dan saat aku sudah tau rahasianya, jujur aku kaget banget! Nggak nyangka bahwa rahasia yang selama 17 tahun di simpan oleh keluarga Caspelle adalah itu. Aku shock. Serius. Kaget. Banget.
Aku kagum sama mbak Rina, karna menurutku cerita di novel ini benar-benar keren banget dan aku salut sama sosok Mardi yang dengan setia menunggu Audy. Menanti Audy selama 3 tahun. Selama 3 tahun Mardi berusaha sabar, pengertian dan pantang menyerah. Susah banget cari sosok cowok seperti Mardi. Amat sangat susah.
Dan, ahhh~ Nggak tau mesti bilang apalagi. Baca aja dan silahkan menerka-nerka sendiri rahasia apa yang di sembunyikan selama 17 tahun tersebut. Sepertinya udah jarang banget aku kasi novel recommended. Mungkin karna beberapa hari ini aku bacanya Cuma TeenLit yang tipis dengan konflik yang nggak berat mungkin yah. Yaudah deh aku ‘RECOMMENDED’ yah novel ini dan aku kasi nilai 8 untuk novel ini + 2 jempol tangan buat ide cerita dari novelnya mbak Rina ini.
Sinopsis :
Audy dan Rosalind memang dua gadis kembar, tapi Audy selalu merasa semua orang dalam keluarganya terlalu mengistimewakan dirinya dan mengasingkan Rosalind. Audy yakin ini semua karena kelainan jantung yang dideritanya. Bahkan hingga mereka dewasa, dan Audy menemukan pria impiannya, Rosalind tetap harus puas dengan sisa kasih yang terbelah, dan perasaan disisihkan sepanjang hidupnya.
Bersama Mardinanto Nolan, lelaki yang teramat mencintainya, Audy mengenal kebahagiaan yang tak pernah terpikir akan bisa dirasakannya. Namun Audy tak ingin Rosalind menderita karena dirinya. Ia ingin Rosalind juga merasakan kebahagiaan seperti dirinya. Dan ketika Audy diharuskan memilih antara pria impiannya atau saudari kembarnya, rahasia kelam yang mengungkung hidup Audy akhirnya terkuak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar