Selasa, 03 April 2012

Hujan & Teduh oleh Wulan Dewatra


Cintailah laki-laki. Agar lo nggak perlu bersembunyi untuk mencintai seseorang.

Hujan & Teduh. Awalnya aku iseng-iseng lagi browser novel-novel yang bagus di Google dan terbukalah sebuah blog yang meresensi novel ini. Awalnya aku agak-agak bingung baca sinopsis di belakangnya. Tapi kebingunganku dengan segera terjawab saat si Blogger menceritakan isi cerita novel ini.
Sejujurnya baru kali ini aku baca novel yang bertemakan tentang cewek lesbi. Awalnya agak-agak sedikit gimana gitu, tapi karna aku penasaran dan kebetulan teman ku bilang ini novel bagus banget yah aku tergoda juga untuk membacanya dan syukurnya bukan Cuma sekedar baca aku juga punya novelnya. Jangan tanya dapat dari mana udah pasti dongs beli -________-
Ini adalah karya Wulan Dewatra yang pertama dan langsung menjadi juara 1 lomba 100% Roman Asli Indonesia yang diadakan oleh Gagas Media. Hmmm, setelah aku baca novelnya sampai abis aku sempat merenung sebentar. Dan setelah beberapa menit aku sudah tahu kenapa ini novel bisa jadi juara 1. Kenapa? Karna ide ceritanya yang nggak biasa dan benar-benar LUAR BIASA!! Nggak nyesal aku masukan novel ini kedalam urutan 3 besar. Huehehehe, emang peringkat kelas yah? :D *abaikan*
Dan setelah membacanya, aku langsung masukkan ini novel kedalam list novel favorite ku yang entah urutan keberapa :D Aku kasi nilai 9 buat karya pertama mbak Wulan ini dan aku akan menunggu karya mbak Wulan yang lainnya. Dan hampir lupa, maaf mbak saya agak kecewa sama endingnya. Kurang sreg aja di hati, padahal novelnya baguuuuuuuussss banget tapi sayang endingnya mengecewakan, bukan nggak sesuai harapan ceritanya hanya saja endingnya kurang sreg di hati tapi tetep jadi novel favorite kok :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar