Jumat, 13 April 2012

So, I Married The Anti-fan oleh Kim Eun Jeong

So, I Married The Anti-fan adalah novel terjemahan korea pertama yang aku baca. Waktu baca novel ini, jujur aku kangen banget sama Drama Korea, karna aku dulu sangat menyukai Drama Korea. Aku rindu saat-saat nangis bombay waktu nonton filmnya, rindu saat begadang karna penasaran dengan ceritanya dan nekat tidur malam walaupun besok sekolah. Udah lama banget aku nggak nonton Drama Korea lagi terakhir kali waktu lebaran tahun lalu aku beli kaset City Hunter, Lie to Me dan Heartsring yang sudah ku tonton semua. Lama sekali yah? Tapi setidaknya rasa kangen ku terobati sedikit dengan membaca novel ini.
Novel ini menceritakan kehidupan seorang wanita yang bernama Geun Yong yang menjadi anti-fan seorang artis papan atas korea, yaitu Hu Joon. Geun Yong membenci Hu Joon karna dia berpikir bahwa gara-gara Hu Joon lah Geun Yong di pecat dari kantor majalahnya dan luntak lantung karna tidak memiliki pekerjaan dan uang.
Tapi, kebaikan sedang berada di pihak Geun Yong. Dia mendapatkan tawaran untuk mengikuti reality show yang di beri nama So, I Married The Anti-fan. Tidak benaran menikah, hanya menjadi manajer si artis saja. Dan di sinilah cerita bermulai, Geun Yong yang seorang anti-fan Hu Joon harus menjadi manajernya.
Di sini di ceritakan bagaimana sosok Geun Yong yang ceroboh, mm mungkin sudah jadi ciri khas di setiap cerita korea bahwa si cewek itu selalu memiliki sifat ceroboh? Dan sosok Hu Joon yang dingin, sedingin kutub utara.
Walaupun awalnya mereka canggung, tapi lama kelamaan mereka mulai dekat. Dan yahhh... sudah pasti tahu kelanjutan ceritanya. Buat aku cerita ini bagus, awalnya aku tertarik karna temanku bilang novel ini bagus selain itu novel ini benar-benar heboh salah satu toko online di website dan facebook. Jadi aku penasaran dan membelinya.
Dan, hampir lupa. Novel ini akan segera di adaptasi menjadi film. Dan saat aku selesai membaca novel ini, aku langsung klop artis korea yang cocok menjadi Geun Yong adalah Yoo Eun Hye :D Tapi aku masih belum ada gambaran untuk sosok Hu Joon. Semoga filmnya nanti tidak akan mengecewakan amin. Aku kasi nilai 7 untuk novel ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar