Jumat, 27 Juli 2012

Love is you oleh Adeliany Azfar




Apa gunanya disenangi seratus orang, tapi satu orang yang benci sama lo tetap menjadi yang paling dominan?

Aleandra naksir berat sama Arvin, bisa di bilang cinta pertama saat MOS dulu. Awalnya Aleandra pikir itu hanya perasaan sesaat tapi ternyata dia salah, itu bukan perasaan sesaat melainkan rasa cinta. Yang jadi masalah adalah, Arvin itu dingin banget sama cewek udah gitu orangnya jutek + galak abis lagi terutama sama cewek. Kalo sama cowok sih dia normal biacara seperti biasa dan sikapnya juga normal kalo sama cowok. Nah lo?
Yah sih Arvin itu emang dingin banget sama cewek, makanya Aleandra bingung gimana caranya biar bisa dekat sama Arvin. Boro-boro bisa dekat, waktu ketemu di lapangan aja dia abis di bentak sama Arvin gara-gara dudukin tasnya.
Tapi yang namanya cinta itu emang buta. Segala cara bakal di lakukan untuk mendapatkan orang yang kita cinta, begitu juga dengan Aleandra. Dia memiliki sebuah ide gila dan emang benaran gila, Mai aja sampe shock dengar idenya si Aleandra.
Jadi Aleandra bakalan nyamar jadi Ale, cowok yang bakalan masuk ke tim futsal dimana Arvin berada. Dengan tekad yang udah bulat Aleandra nekat, nyamar jadi Ale. Awalnya dia emang agak susah beradaptasi, yah secara dia kan balerina malah di suruh main futsal mana bisa. Tapi dia tetap berusaha, belajar dari kesalahan dan sempat di bentak sama Pak Atuk, pelatih futsal di sekolahnya malah di beri julukan ‘Ale Lemot’ sama anak-anak futsal lainnya.
Apa yang terjadi setelah dia menjadi Ale?
Sikap Arvin tetap aja jutek sama Ale. Tapi Ale nggak putus asa, dia tetap berusaha agar bisa dekat dengan Arvin. Yahh, usahanya memang agak berbuah hasil sih, tapi satu yang di lupakan oleh Aleandra, dia merugikan diri sendiri. Bukan mudah menjadi dua orang dalah waktu dekat, saat selesai latihan futsal sebagai Ale dia harus latihan Balerina, mana di tempat les dia ketemu sama Fla, temannya yang dari umur 9 tahun udah mengibarkan bendera perang kepadanya belum lagi staminanya yang udah pasti kekuras abis saat latihan futsal, jadinya saat latihan balet dia kacau banget, banyak gerakan yang salah. Belum lagi audisi Open Class untuk memainkan drama Nutracker yang harus di ikutinya sekaligus mimpinya.
Jadi yang mana yang akan di pilih oleh Aleandra? Tetap meneruskan jadi Ale tapi dengan resiko harus kehilangan mimpinya mendapatkan peran sebagai Clara, atau melepaskan Arvin? Tapi kalau di jalani dua-duanya sekaligus, apakah Aleandra kuat? Gimana dengan resiko kalau penyamarannya akan terbongkar?
Silahkan di baca ^^
Akuuuu sukaaaa banget sama ceritanya. Hmm, jarang banget aku bisa langsung suka sama cerita yang penulisnya baru. Tapi Love is you ini ceritanya emang nggak mengecewakan. Tulisannya mbak Adeliany juga enak di baca dan gak buat bosen.
Untuk covernya juga bagus, suka sama cover novelnya TOP abis!!! Hah, sejujurnya saat membaca novel ini di halaman 51 aku udah mulai bisa menebak jalan ceritanya dan dugaanku benar 100% akan jalan ceritanya. Walaupun udah ketebak, aku tetap asyik aja bacanya, gak bosen gak malas mau nerusin pokoknya saat bacanya itu lancaaaarrrr sekali. Di tunggu yah mbak Adeliany karya selanjutnya :D

4/5

by. Hayati  (✿◠‿◠)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar