Kamis, 05 Juli 2012

A Verry Yuppy Wedding oleh Ika Natassa




A very yuppy wedding adalah novel pertama mbak Ika, dan yang pertama juga yang aku baca. Sumpah aku nyesal bangeeeet kenapa baru sekarang bacanya. Saat selesai baca novel ini aku merutuki kebodohanku, kenapaaaa baru sekarang bacanya? Novel ini baguuus banget, karya pertamanya aja udah sebagus ini apalagi yang lainnya?
Novel ini menceritakan tentang kehidupan Andrea dan Adjie yang berprofesi sebagai banker muda dan sedang lagi naik karirnya. Mereka pacaran udah satu tahun tapi belum ada rencananya menikah, mm... sebenarnya udah sih, si Adjie udah pernah ngelamar Andrea tapi... mereka kan kerja di bank yang sama dan di sana ada peraturan DILARANG menjalin hubungan dengan rekan kerja dan menikah. Kalau mereka melanggar sanksinya bayar ganti rugi 500 juta. WOW.
So, mereka pacarannya backstreet gitu. Resikonya udah pasti ada kan? Jadi selama mereka backstreet mereka udah sering banget kelai tapi nggak sampai besar gimana gitu sih. Tapi... yang namanya kebohongan udah pasti bakal kebongkar kan?
Nah, hubungan Andrea dan Adjie ini ternyata ketauan sama bos mereka, Bu Karen. Dan Bu Karen ini kasih pilihan sama mereka, di antara mereka berdua siapa yang harus stay di Perdana dan siapa yang harus keluar. Yang bakal tetap stay bakalan di promosikan sama Bu Karen biar naik jabatan. Secara kan Andrea sama Adjie ini benar-benar sedang mengejar karir mereka masing-masing dan udah pasti bakal tergiur sama tawaran Bu Karen, tapi kan hanya ada satu yang mesti tetap di Perdana. Jadi siapa yang bakalan tetap? Mana dua-duanya sama-sama keras kepala lagi.
Tapi ceritanya belum sampai di situ, saat mereka memutuskan untuk menikah dan saat detik-detik akan menikah mereka berdua berantem besar-besaran nih dan parahnya lagi saat beberapa jam lagi mau akad nikah Andrea ngilang dari apartemennya. Andrea kabur yah? Terus gimana dengan akad nikah yang tinggal beberapa jam lagi? Silahkan di baca ^^

4/5

by. Hayati  (✿◠‿◠)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar