Senin, 02 Juli 2012

Morning Sunshine oleh Irin Sintriana




“Melupakan berarti berusaha menghapus kenangan, sedangkan merelakan berarti belajar melepaskan. Dan kenangan tidak mungkin dihapus, Erish. Yang perlu kamu lakukan adalah merelakannya, menutup rapat pintu itu. Belajarlah berhenti menoleh ke belakang dan tataplah apa yang ada di depanmu. Sebab kamu tidak akan pernah bisa kembali ke masa lalu, dan kamu tidak tahu masa depan apa yang tengah menantimu.”
Erish adalah seorang manajer HRD di perusahaan Cemerlang Group yang memiliki hubungan spesial dengan Frans, Direktur di perusahaan tersebut. Tapi cinta mereka selalu di uji dengan banyaknya cobaan yang menghadang serta restu yang tidak di berikan oleh Cemerlang, Ayah Frans.
Semua bermula saat Frans menolong Erish dari mantannya, Damian. Saat itu Frans mengatakan bahwa dia adalah tunangan Erish. Damian yang marah dan kecewa melakukan sebuah aksi pembalasan dendam kepada Erish.
 “Aku tidak sedang mengancammu! Aku hanya memberimu pilihan. Tetaplah bersama calon tunanganmu itu dan saksikan bagaimana perusahaannya hancur setelah mengalami pembatalan proyek, atau tinggalkan dia, menghancurkan sebuah hati dan menyelamatkan ratusan karyawan Cemerlang Group, termasuk perusahaan kekasihmu sendiri,”
Saat masalah datang dan mengancam perusahaan Cemerlang Group, Erish dengan berat hati memilih untuk menjauhi Frans walaupun harus menyakiti perasaannya sendiri.
Tapi saat Erish mengatakan untuk menjauh dari Frans, yang Frans katakan adalah:
“Kamu boleh saja pergi. Tapi aku memilih untuk tetap di sini. Karena aku tahu, sejauh apapun aku berlari, aku pasti akan kembali. Dan sebagaimana pun kamu berusaha lari dariku, aku tidak akan pernah bisa mengingkari perasaanku padamu, Erish,”
Jadi bagaimana kelanjutan hubungan mereka? Bagaimana nasib Erish yang ternyata di pecat dari perusahaan tersebut karena di fitnah melakukan korupsi? Apakah Frans masih akan membela dan membersihkan nama baik Erish walaupun hatinya telah di sakiti Erish? Dan bagaimana dengan Damian? Silahkan di baca ^^
Morning Sunshine adalah sebuah novel dengan cerita yang seperti biasa yaitu tentang hubungan yang selalu di penuhi oleh ujian. Ini adalah karya mbak Irin pertama yang saya membaca, cukup memuaskan untuk saya dan tidak membuat saya kecewa dengan ceritanya karna permasalahan yang ada di novel ini bisa di selesaikan dengan baik dan secara damai. So, saya kasi 3 bintang untuk novel ini.

by. Hayati  (✿◠‿◠)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar