Kamis, 09 Februari 2012

Be My Sweet Darling oleh Queen Soraya



Hola ~ Oke, saya masih tetap nge-post kan resensi novel. Kali ini novel yang udah lama banget aku beli dan jadi favorite ku. Kenapa? Karna ceritanya buaaagus, so sweet banget dah! Oke, temanya mungkin standar tapi mbak Queen bisa buat cerita ini menjadi menarik sehingga tidak akan membuat kita bosan. Sorry *ralat pas Bab 1 emang bosan jadi di langkau juga gak papa :D Soalnya saya juga gitu. Oke, balik lagi. Saat kita sudah mencapai setengah cerita maka kamu kamu sekalian akan merasa masuk ke dalam ceritanya. Mbak Queen TOP banget deh mengacak-acak emosi saya. Pokoke ini novel aku 'REKOMENDASIKAN' buat readers yang suka baca novel :)

Oke, untuk lebih jelasnya ini aku kasi sinopnya yah :

Hal yang terjadi dalam hidup Marsha:
1. Ega, sang pacar, selingkuh. (Cih, Ega emang cowok paling bejat di dunia!)
2. Raya, sahabat karib Marsha, yang jadi selingkuhan Ega (Raya pengkhianat! Kenapa gue mesti punya sahabat sekejam ini?)
3. Ada cowok nyebelin di sekolah. Namanya Bima (Manusia paling nyebelin yang pantas dikasih julukan "idiot".).
4. Mama butuh uang. Terpaksa lantai atas rumah harus dikosin (Sejak Papa meninggal, keuangan jadi sulit. Gue harus berbesar hati menerima keputusan Mama).
5. Ada anak kos baru (Hm... semoga dia membawa kebaikan di rumah ini. Yang paling penting sih, uang kosnya bisa digunain Mama buat bayar utang ke Ibu Rosa.).
6. Nama anak kos itu Bima (APA?!!! COWOK BRENGSEK ITU?!!! DAN SESUAI PERJANJIAN KONTRAK, GUE MESTI NYUCIIN BAJU SI IDIOT ITU???!!! O MY GOD!!!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar