Kamis, 23 Februari 2012

Galaukan Uang ~



Malam ini aku galau banget nget nget nget...
Yah, aku emang lagi galau tingkat tinggi. Why? Because i don’t have money but i will buy novels T_T Hikss, kenapa novel yang begitu bagus ada banyak? Jadi galauuu, mau beli semuanya tapi nggak mungkin. Dapat uang dari mana coba? Huhuhuu...
Sebenarnya bisa sih minjam di Orange, tapi terkadang dan malah sering sekali novel yang mau aku baca nggak ada di sana! Gimana nggak nyesek coba?? Mana teman aku nggak ada yang punya, yang ada mereka pada minjam punya saya. But, no problem. Aku nggak mempermasalahkan mereka-mereka yang minjam novel aku. Justru aku senang bisa berbagi dengan mereka.
Awalnya udah di rencanakan mau beli novel ini bulan depan, tapi semuanya kebanyakan ‘BATAL’. Kenapa? Karna mesti aku rombak lagi, soalnya banyak novel-novel baru yang bagus banget sehingga membuat aku jadi tambah galau. Seperti sekarang.
Melihat keuanganku yang tidak memungkin kan, aku harus benar-benar menyeleksi novel apa yang mau aku beli dan mesti itu novel benar-benar bagus. Kenapa? Biar aku nggak nyesal nantinya. Sejauh ini ada 3 novel yang benar-benar buat aku penasaran yaitu Hujan & Teduh, Daun yang jatuh tak pernah membenci angin, dan Sunshine Becomes You. Aku ngincar novel Hujan & Teduh dari tahun lalu sampai sekarang belum juga ke beli. Mau nyewa di Orange nggak ada, maybe lagi di pinjam sama orang. Hikssss...
Tapi aku tetep harus semangat dongs!! Nggak boleh sedih, pasti bisa aku beli semua novel yang aku mau tapi mesti nabung dulu pastinya. Oke deh, doain aku yah ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar