Senin, 27 Februari 2012

Waktu aku sama Mika oleh Indi

Masih ku ingat selalu waktu aku pertama kali tau tentang novel ini. Aku tau novel ini dari Abidah, dan dia suruh aku cari di toko online tapi nggak ada. Terus pas aku baca resensi novel ini di Google aku langsung tertarik sama novel ini. Dan aku keseeeeeeel banget sama si Bidah karna udah buat aku galau, itu anak punya bukunya yang kedua nggak lucu kan baca buku yang kedua dulu walaupun nggak saling berhubungan benar ceritanya. Jadi bebulan-bulan aku galaukan ini novel.
Dan ahaaaa!! Di gramedia ada novelnya langsung aku beli pas bulan Oktober kebetulan lagi ada uang so sekalian aja beli buku yang keduanya juga.
Aku bingung mau ceritain jalan ceritanya karna novel ini berbentuk seperti diary. Mbak Indi menulis apa adanya, curhatan seorang anak yang masih polos. Dan demi apa pun Mika aku salut dan bangga sama kamu!! Nggak salah kalau Mbak Indi bilang bahwa Mika adalah pahlawannya.
Aku nangis pas bacanya karna terharu banget sama ceritanya. Salut sama Mbak Indi bisa tegar dan kuat menerima nasib. Nggak bisa kebayang kalau aku ada di posisinya Mbak Indi :( So, ini novel aku 'REKOMENDASIKAN'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar