Senin, 20 Februari 2012

Kening oleh Rakhmawati Fitri



SALAH SATU FAVORITE GUE!!!
Novel ini menceritakan tentang kehidupan seorang Fitri Tropica yang tidak bisa hanya kita lihat di televisi. Sisi lain dari Fitrop dapat kita ketahui dari novel ini. Fitrop benar-benar berbakat untuk menjadi seorang penulis. Bagian yang jadi favorite aku adalah bagian saat Fitrop menceritakan dogeng yang berjudul 'Putri Upil Bison' yang sumpaaah baguuuuuuuuus banget!! Sukaaa banget sama bagian itu! Dan novel ini berhasil dengan hebat buat aku ketawa terus dari awal sampai akhir. Selesai baca novel ini perutku langsung keram :D Nggak nyesal deh bacanya apa lagi belinya. Yuhuuuuuu, syukurnya aku udah beli :) Novel ini aku 'REKOMENDASIKAN' buat kalian.

Sinopsis :

"....pun mempermasalahkan keanehan di muka sang putri."
Gue lalu berhenti bercerita, menunggu reaksi dari bocah-bocah menggemaskan ini. gue pun mengibas poni di kening dan melempar pandangan menerawang sambil pasang ekspresi merenung yang menurut gue sih rasanya sudah cukup menimbulkan efek dramatis.
(Kok gak ada reaksi ya?)
Uhuk. Ehem. Gue mendehem dan pura-pura merghela nafas panjang.
(Eh kok masih pada diem?)
Hhh... kembali gue menarik nafas dramatis. Kali ini hembusan-nya sengaja gue bikin terdengar lebih panjang persis iklan permen menthol.
Sadar dengan efek hening dramatis yang gue buat, mereka akhirnya nanya juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar