Senin, 20 Februari 2012

Rain Affair oleh Clara Canceriana



Salah satu favorite saya :)
 Aku bacanya udah agak lama tapi masih ingat ceritanya. Nyesek juga sih pas bacanya tapi salut banget sama Lea yang bisa sabaaaaaaaaar banget ngadapin cowok kayak Noah. Wuaah, kalau aku jadi Lea nggak janji bisa sampai 1 tahun lebih pacarannya :D Lebih milih jomblo deh dari pada mesti dapat cowok kayak Noah!! Dan oh Nathan, kau kau kau... Arghhh!! Kenapa sih tiap nama cowok yang namanya Nathan itu kereeeen banget gak di Let Go di Milli & Nathan dan sekali lagi di sini. Syukur yah Nathan yang di sini nggak meninggal kalau sampe iya sumpah gue banting ini novel :D Wkwkwkwkwk..
Kalau baca sinopsisnya pasti bingung, tapi kalau udah baca novelnya pasti ngerti kok. Tapi satu yang aku sayangkan. Endingnya :( Kecewa banget sama endingnya, kenapa ceritanya keren tapi... tapi... endingnya kurang. But, aku teteup suka sama ini novel! Banyak pelajaran yang bisa di ambil, seperti cinta itu tidak dapat di paksakan. Yah itu benar banget! Kalau ada uang pasti aku beli ini novel :D Hihihihi, nabung dulu yaaaah :)

Sinopsis :

Dia menyatakan dan aku percaya.
Tetapi ketika aku berusaha menemukan
kesungguhan matanya, Dia malah memasang kacamata hitam, untuk
menyembunyikan dusta yang dia simpan di sana.

Some people say "It's like a guilty pleasure."
I know he is lying to me but i keep wanting him.
I thought, I've already felt in love with him.
But the worst part is, i',m lying too.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar