Senin, 27 Februari 2012

Expressing Love



Tadi di sekolah belajar tentang ‘Expressing Love’ terus di suruh buat dialognya. Yang pertama kali aku bayangkan sosok Kim Hyun Joong yang menyatakan cinta kepada aku. Wkwkwkwk, tapi pas setengah jalan buat dialognya aku kurang srek kalo Kim Hyun Joong. So, aku ubah jadi ‘Davidio Daniel Dharmawan’ Wakakakak :D Maaf yah mbak Esti saya pinjem tokoh Davinya dan maaf juga yah Irish saya pinjam Davi tapi sebenarnya saya mah pinginnya rebut Davi dari kamu :D
Oke deh, ini dia dialog yang aku buat kalau ada yang salah mohon di maafkan karna Bahasa Inggrisnya limited edition :D
Davidio        : “Hello Hayati.”
Hayati         : “Hey, Davi. Hello, good morning.”
Davidio        : “Mm... Hey, good morning.”
Hayati         : “What are you doing in here?”
Davidio        : “Ah, I want to talk with you, Hayati.”
Hayati         : “Oh, okey!”
Davidio        : “Hayati...”
Hayati         : “Yes?”
Davidio        : “I want to be with you.”
Hayati         : “Hah? What do you mean?”
Davidio        : “Arggh..”
Hayati         : “Sorry, can you tell me again?”
Davidio        : “Would you be my girlfriend Hayati?”
Hayati         : “Hah? Are you kidding me?”
Davidio        : “No, no. I’m seriously.”
Hayati         : “But, why?”
Davidio        : “Because I’m falling in love with you since first met you, Hayati. So would                  you be my girlfriend?”
Hayati         : “Yah, I want to be your girlfriend”
Davidio        : “Thanks so much, Hayati. I promise I never make you cry and hurt. Trust                  me..”
Hayati         : “I believe you...”

Kyaaaaaaaaaaaa!! Sumpah, seharian itu aku HAPPY banget gara-gara mikirin dialog itu. Ahhh, andaikan jadi kenyataan :’) Sampai malam pun masih HAPPY aku. Thanks to Mr. Sugeng yang udah buat saya senang tingkat langit dah.
Hihihi, ada yang nggak terima? Ada yang nggak setuju? No problem because that's your problem not my problem. So, I DON’T CARE!!!!!!!!!! :p

1 komentar:

  1. Hahaha aku suka bgt sama dialognya. jd senyam-senyum sendiri deh...!!!

    BalasHapus