Jumat, 10 Februari 2012

Crazy Little Thing Called Love






Kita semua memiliki seseorang yang tersembunyi di dasar hati. Ketika kita berpikir tentang dia kita akan merasa seperti umm... Selalu merasa sedikit sakit di dalam. Tapi kita masih ingin mempertahankan dia. Meskipun aku tidak tahu di mana dia sekarang.. Apa yang dia lakukan. Tapi dia adalah orang yang membuat saya mengetahui hal ini. Sebuah hal kecil yang di sebut ‘CINTA’.

Gimana kata-kata dia atas?? Menghanyutkan nggak? Hihihi.. Oke, aku mau nge-share salah satu film favorite aku dan ini film buat aku cinta mati sama tuh cowok. Mau tau film apa? Oke2, film ini temanya emang tentang cinta tapiiiiii ceritanya keren banget!! Namanya ‘First Love’ film ini dari Thailand dan yang jadi pemeran cowoknya adalaaaaaaaaaaaaaaaah.. Eng i eng... ‘MARIO MAURER’ :D Yuhuuuu, i love he :* Wkwkwkwk, kakak aku aja yang pertama pas di liatin fotonya langsung bilang ganteng ;) Hihihi..

Ceritanya di mulai dari seorang wanita cupu yang bernama Nam (Pimchanok Luevisedpibool). Yah, si Nam ini naksir berat rat rat rat.. sama Shone (Mario Maurer) yang ganteng, pintar serta populer pula di sekolah, tetapi Nam bukanlah gadis cantik nan populer di sekolah, melainkan gadis cupu, berambut pendek, hitam yaaah begitulah kalau gunakan bahasa kasar bisa di bilang ‘JELEK’ teganya aku :( I’m so sorry Nam.
Karna dia sadar dengan kondisinya yang sekarang, Nam tahu bahwa akan sangat mustahil dia bisa mendapatkan hati seorang Shone, jadi Nam berusaha untu merubah penampilannya. Dia berusaha untu memutihkan kulit.

Yah, semakin lama penampilan Nam memang berubah dia menjelma menjadi seorang gadis cantik. Tetapi saat Nam telah berubah menjadi gadis cantik, sahabat Shone yang bernama Top jatuh cinta kepada Nam, eleh eleh eleh.. Yah, begitulah memang, Top pernah nyatain cintanya kepada Nam, tapi tentu saja di tolak secara getoo Nam kan cintanya sama Shone dongs :p

Hari perpisahan sekolah pun tiba, Shone akan masuk ke klub sepak bola yang ada di Bangkok, sedangkan Nam akan menyusul Ayahnya di Amerika. Dan apa yang terjadi?? Nam tahu bahwa ini saat-saat terakhir dia melihat Shone, dan Nam nekat menyatakan cintanya kepada Shone yang di dukung oleh ketiga sahabatnya. Hikss, bagian ini nggak sanggup aku ceritain sebenarnya. Kenapa? Karna saat Nam mencurahkan isi hatinya kepada Shone sudah terlambat. Seminggu yang lalu Shone sudah jadian dengan temannya yang bernama Pin. Bisa kebayang gak sih gimana perasaan Nam? Pastinya hancur banget lah, sedih banget aku yang pas bagian ini, nangis2 aku! Arghhh, ku pikir ini bakal berakhir indah ternyataaaa berakhir dengan sangat tragis. Kecewa banget pas nonton bagian ini..

Oke oke, ceritanya belum selesai kok. Tapi lanjutan cerita cinta antara Nam dan Shone-nya kalian nonton sendiri aja yah. Gak seru kalau aku ceritain dari awal sampai akhir. Selamat menonton :p

Oh iya, aku kasi info lagi nih. Ini daft
ar OST-nya yah siapa tau ada yang berminat nyarinya kan :p

1. เพราะใจ (Because Of My Heart)
2.  สักวันหนึ่ง (Someday)
3. สิ่งเล็กๆที่เรียกว่ารัก (Little Thing Called Love)
4. สักวันฉันจะดีพอ (Someday I'll Be Good Enough)
5. ดาวดวงนั้น (The Star)
6. วันเ เดือน ปี (Day/Month/Year)
Oke, selamanat menonton filmnya, dan selamat mendengarkan lagunya. Oh iya, 1 fakta yang mau saya kasi tau :D Mario Maurer is my boyfriend okay? So don't disturb he :p Wkwkwk..                                                                     
                                        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar