Kamis, 23 Februari 2012

Touche oleh Windhy Puspitadewi


MY FAVORITE NOVEL!!!
Sumpaaah, dari semua novel mbak Windhy yang udah aku baca (Let Go, Morning Light, She & Touche) novel inilaaah yang endingnyaa buat aku luar biasa... Ahhh!! Nggak bisa di ungkapkan pakai kata-kata deh!! Endingnya yang paling aku 'SUKA' yang paling 'THE BEST' yang paling 'SO SWEET' bisa di bilang novel touche adalah novel mbak Windhy dengan 'ENDING' yang 'TERBAIK'.
Baca aja kalau nggak percaya! Di jamin kalian pasti pada sukaaa sama endingnya pasti langsung gregetan! Oke, novel ini saya pinjam dari Mella, awalnya saya mau beli tapi berhubung uang lagi limited jadi saya batalkan sampai sekarang masih belum kebeli juga :'( Hiksss, pokoknya mesti beli novel ini nggak mau tau!! Hihihi... Ah, aku kasi sinopsisnya aja yah biar kalian baca sendiri. Di jamin bagus banget nget nget deh!! Aku 'REKOMENDASIKAN' yah novel ini :)

Sinopsis :

Selain kemampuan aneh yang bisa merasakan apa yang dirasakan orang lain lewat sentuhan, Riska memiliki kehidupan normal layaknya siswi SMA biasa. Tapi semua berubah sejak kedatangan Pak Yunus, guru pengganti, dan perkenalannya dengan Indra yang dingin dan Dani si juara kelas.

Riska kemudian diberitahu bahwa dirinya adalah touché alias orang yang memiliki kemampuan melalui sentuhan, seperti halnya Indra, Dani, dan Pak Yunus sendiri. Seakan itu belum cukup mengejutkan, Pak Yunus diculik! Sebuah puisi kuno diduga merupakan kunci untuk menemukan keberadaan Pak Yunus.

Dengan segala kemampuan mereka, Riska, Dani, dan Indra pun berusaha memecahkan kode dalam puisi kuno tersebut dan menyelamatkan guru mereka.

Selamat Membaca ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar