Minggu, 19 Februari 2012

Lost in Love



Di mulai dengan cinta dan berakhir dengan cinta...

Kyaaa, baru selesai nonton film ‘Lost in Love’. Uwwwaaa, bagus banget itu film, so sweet endingnya. Ini film aku masukin ke dalam list ‘MY FAVORITE FILM’ yuhuuuuu. Aku ‘REKOMENDASIKAN’ ini film yo.
Lost in Love merupakan lanjutan dari film ‘Eifel I’m in Love’ Cuma pemainnya aja yang beda. Sempet sedih waktu nontonnya soalnya ini film bakalan lebih bagus lagi kalo yang main itu Shandy Aulia sama Samuel Rizal dan pemain2 film Eifel I’m in Love. Tapi no problem, setidaknya ini film bagus jadi aku gak kecewa-kecewa amat.
Oke, film ini bercerita tentang Tita yang merasa kesal dengan Adit, because Adit nggak mau memperkenalkan Tita kepada teman-temannya. So, Tita kabur dari restaurant nyokapnya. Nekat emang si Tita, udah nggak bisa Bahasa Prancis terus gak tau jalan pula yah pastinya kesasar dong dia.
Waktu Tita ada di suatu Kafe, si Tita ketemu sama cowok ganteeeng asal Thailand namanya Alex. Terus si Alex nyamperin Tita dia mau bilang kalo resleting celana Tita itu terbuka dan waktu Alex bilang ke Tita bahwa resleting celananya kebuka, si Tita langsung panik dan keluar dari Kafe. Yah, pasti taulah perasaan Tita gimana. Malu dongs yah. Mihihihi...
Terussss, si Tita kesasar ke antah berantah. Pokoknya Tita kesesat jauh deh, tapi syukurnya dia ketemu lagi sama Alex. Nah si Alex ini mau bantuin Tita buat balik ke Kafe tadi. Waktu di jalan Tita curhat about Adit. Setelah Tita mencurahkan isi hatinya dan unek-uneknya Tita minta Alex buat cerita about he love story. So, Alex cerita kalau dia pernah selingkuh sama cewek sabahatnya, dan yang buat gue kaget TERNYATA cewek yang di maksud Alex itu ‘INTAN’ mantannya Adit. Jreng... jreng... jreng... Lebay deh.
Yaudah, ketawan deh. Tapi karna saran dari Tita, Alex mau minta maaf sama Adit. Di sisi lain, hubungan Adit dengan Tita lagi kacau balau. Mereka kelai. Why? Because Adit marah sama Tita waktu dia ilang dia nggak nelpon Adit tapi malah nelpon teman2nya yang di Indonesia. Tita merasa bersalah sama Adit.
Jadi gimana yah kelanjutan hubungan Tita sama Adit? Terus apa Adit mau maafin Alex yaah? Yaudah nonton aja yah biar tahu kelanjutannya. 
Hihihi.. Wassalam yah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar