Minggu, 12 Februari 2012

Honey Money oleh Debbie




Kyaaaaa, Rendyyyyyyy!!! *gubrak* Ada apa ini ribut? :D Hihihihi, pengen banget deh hidup aku kayak Dee, bisa punya cowok seperti 'RENDY ALEXANDER' :') *mupeng* Ceritanya emang benar-benar remaja abis, aku aja bacanya merasa gemana getooo. Rendy sueer, romantiiiiiiiiiiiis banget apalagi yang bagian Dee mau berangkat ke singapore pas di pesawat dia ada liat video dari Rendy.. Huhuhuuuu.. Envy banget T_T Pokoknya baca deh ini aku aku 'REKOMENDASIKAN' sama kalian. Mana pas Rendy ngilang aku juga ikutan galau lagi, ckckckckck..

Ini yah sinopnya :

"Gue mau cari cowok tajir!"
Bosan pacaran bertahun-tahun dengan cowok yang sederhana (baca: gak punya mobil), Dee bertekad untuk mencari cowok kaya. Rasanya mimpi jadi kenyataan saat ia berjumpa dengan Rendy. Wuihh, dia Edward Cullen versi Jakarta! Tinggi, keren, romantis, dan pastinya tajir dong! Dunia terasa berwarna-warni saat Dee bersama Rendy, secerah bunga matahari dan jutaan balon gas yang menerbangkannya seperti rumah di film UP!. Segalanya sempurna sampai meninggalnya ibu tiri Rendy menguak kebenaran. Semua angan dan cinta yang telah dibangun terasa palsu.
Apakah lebih baik Dee belajar menyayangi Stefan, tetangga sekaligus sahabatnya sejak kecil? Bagaimana dengan rahasia besar keluarga Dee yang tersingkap tiga minggu sebelum ulang tahun ketujuh belasnya?

Selamat membaca ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar