Rabu, 08 Februari 2012

Once upon a love oleh Aditia Yudis

Sebelumnya sama minta maaf sebesar-besarnya sama mbak Aditia yah. Maaf banget novelnya aku kritik :( Benar-benar minta maaf saya yah, mohon di maafkan {} Hari sabtu tgl 4 februari lalu aku ke Orange sama Bidah dan rencananya mau minjam. Terus si Bidah rekomendasikan ini buku yaudah saya sewa deh ini buku tapis pas di baca sumpaaah kecewa berat. Antara sinopsisnya dengan ceritanya gak nyambung. Udah gitu aku bacanya pas di awal2 aja udah bosan, kepengen aku tutup itu buku tapi karna saya menghargai penulisnya yah saya baca sampai abis deh. Dan ternyata... setelah saya baca sampai abis kekecewaan saya semakin parah. Kenapa? Karna sumpah demi apa pun aku nggak bisa nangkep ceritanya, yang aku tau ceritanya itu tentang cinta segitiga antara Lolita, Dru dan nama cowoknya aku lupa siapa. Dan endingnya aku benar2 nggak ngerti sama sekali :'( Sampai temanku baca dia juga sependapat dengan aku. Yah, ini hanya menurut pendapat saya saja. Kalau kalian mau baca juga nggak papa dan kalau misalnya ada yang ngerti jalan ceritanya kasi tau saya yah.

Oke ini sinopnya :

Tak ada yang bisa melakukan sebaik dirimu. Pertahananku begitu rapuh akan pesonamu. Potongan-potongan kejadian indah berlompatan, menyesaki benakku dengan imaji dirimu; dari caramu membuatku tersipu, tatapan dalam langsung ke arahku, sampai kata-kata manis yang kuingat selalu.
Merindukanmu membuatku sempat lupa kenapa aku harus melupakanmu. Kau cinta yang bertepuk sebelah tangan. Kekasih yang tak pernah kumiliki. Kau memori yang harusnya kusimpan di dalam kotak dan kubuang jauh-jauh….
Dan di suatu hari tak terduga itu, aku tersenyum dan menangis pilu karena dirimu. 



1 komentar: