Selasa, 07 Februari 2012

CEWEK!!! oleh Esti Kinasih

Ada lagi nih novelnya mbak Esti yang buaaaagus banget! Judulnya sih emang simple but isinya luaaaaar biasa. Mbak Esti berhasil mengaduk-aduk perasaan aku dan membuat aku tegang luar biasa pas bacanya! Aku nungguin ini novel dari kelas 2 SMP dan baru dapat novel ini tanggal 3 November 2011. Walau lama buat aku gak masalah, yang penting aku bisa dapet itu novel. Di dalam novel ini emang sih gak ada Davi tapi ada cowok yang namanya 'BIMASENNA' itu cowok wuiiiih, buat aku hampir lupa kalau aku udah punya Davi :D Oke tema novel mbak Esti kali ini agak-agak berbeda dari novel sebelumnya. Novel ini berlatar gunung. Tapi sumpah, ini novel keren banget. Pas aku udah selesai bacanya ini mulut cuma bisa mangap-mangap saking shocknya sama jalan ceritanya. Pokoknya wajib di baca deh apa lagi buat anak-anak EKC dan semua yang suka banget baca novel!
Oke ini dia sinopnya :
Susah deh kalo punya cowok pencinta alam. Malam Minggu tetep aja ngejomblo, soalnya mereka lebih memilih ngapelin gunung daripada ngapelin pacar!Coba aja tanya pada Langen, Fani, dan Febi. Langen si keras kepala, pendukung emansipasi. Fani yang manis sebenarnya berjiwa pemberontak. Dan Febi yang ayu, masih berdarah ningrat. Apesnya, ketiganya berpacaran dengan tiga cowok gunung di kampus mereka.Langen dan Rei jadian karena cinta, tapi lama-lama sering ribut. Fani pacaran dengan Bima karena terpaksa, lebih banyak ributnya daripada mesranya. Sedangkan hubungan Febi dan Rangga adem ayem aja. Masalahnya: Rei, Bima, dan Rangga, tak pernah mengajak cewek mereka naik gunung, tapi bersedia jadi bodyguard Stella yang supergenit dan Josephine yang berbodi yahud. Jelas Langen jadi "gerah" dicuekin Rei.Akhirnya, Langen cs menantang Rei cs kebut gunung alias dulu-duluan sampe puncak! Berhasil? Wah, emangnya cuma cowok yang jagoan? Tul, nggak?
 Oke-oke, jangan lupa di baca itu novel. Jangan meremehkan judulnya yang simple dan sederhana. Tapi anda tidak tahu isi cerita dari dalam novel tersebut yang cuma bisa aku ucap dengan kata 'WOW' saking kagumnya dengan bakat menulis mbak Esti (y) Pokoknya sukses selalu buat mbak Esti dan jangan lama-lama yah mbak keluarnya JUM soalnya saya udah penasaran tingkat akut nih :D

1 komentar:

  1. Koleksi bukunya keren2 hayati...
    Salam kenal ya...
    izinkan aku cantumkan namamu di blog aku di daftar sahabat bukuku.....
    oh ya... boleh.. ga aku copas resensi buku ini (esti kinasih Cewek!!!)

    BalasHapus