Minggu, 12 Februari 2012

Refrain oleh Winna Efendi



Huaaaa, ini novel adalah novel favorite aku gak tau novel favorite aku yang keberapa pokoke ini novel mancaaaaaap, kereen!!! Aku 'REKOMENDASIKAN' ini novel di jamin gak bakalan nyesel bacanya! Buruan baca ini novel kalo bisa beli deh *maksa* Yang paling aku suka dari Gagas Media adalah covernya setiap novel unik banget jadi membuat kita ingin membacanya, seperti novel Refrain ini yang covernya ada suratnya si Nata.
sinopnya yah :

Tidak ada persahabatan yang sempurna di dunia ini. Yang ada hanya orang-orang yang berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankannya.

Ini bisa jadi sebuah kisah cinta biasa. Tentang sahabat sejak kecil, yang kemudian jatuh cinta kepada sahabatnya sendiri. Sayangnya, di setiap cerita harus ada yang terluka.

Ini barangkali hanya sebuah kisah cinta sederhana. Tentang tiga sahabat yang merasa saling memiliki meskipun diam-diam saling melukai.

Ini kisah tentang harapan yang hampir hilang. Sebuah kisah tentang cinta yang nyaris sempurna, kecuali rasa sakit karena persahabatan itu sendiri.

Selamat membaca ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar