Minggu, 12 Februari 2012

Soap Bubbles - Faelasufa

 


Holla... holla :D Ini novel udah aku beli dari bulan Desember lalu tapi baru sempat aku post kan sekarang yah. Oke, novel ini baguuuuus banget ceritanya. Tapi kali ini aku gak suka sama tokoh cowok utamanya,  aku jatuh cinta sama sahabatnya Lana yang namanya Rafay :D Wuahahahaha..
Ceritanya so sweet banget aku suka pas bagian Affan nuliskan kata2 apa gitu aku lupa di kursi taman rumah Lana. Ya ampuuuun so sweet banget! Yang belum baca, baca deh bagus banget ini novel (y)

Seperti biasa aku kasi sinopnya :


Tahu apa itu soap bubbles?

Itu lho, gelembung sabun yang biasanya dipakai untuk mainan anak kecil. Lalu apa yang membuatnya spesial bagi Lana dan Affan?


Lana, 17 tahun,
smart dan idealis. Affan, 20 tahun, backpacker dan kritis. Masing-masing memiliki kenangan akan soap bubbles yang melukai mereka, namun membuat mereka semakin dewasa.

Lalu apa yang terjadi ketika mereka-yang-memilki-kenangan-akan-
soap-bubbles itu bertemu?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar